Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Sorrento Italia

Sorrento, sebuah kota dekat Naples di Italia, telah menjadi tempat wisata mengingat kesempatan Romawi. Bila Anda berniat untuk berhenti di Sorrento, Anda mungkin melakukan hal ini dengan mata untuk titik lainnya Campania yang menarik, yang mungkin berlimpah. Tapi Sorrento itu sendiri memiliki situs untuk mengunjungi, dan itu juga baik untuk mengetahui daerah sebenarnya hati output limoncello, sehingga Anda akan memiliki kenang-kenangan berguna atau saat teman-teman dan kerabat kembali lagi properti.


Sorrento
Sorrento sebenarnya adalah kota resor liburan - menegaskan utamanya untuk ketenaran mungkin menjadi individu terkenal yang telah tinggal di sana lebih dari beberapa dekade, seperti pemikir Friedrich Nietzsche, komposer Richard Wagner dan penulis Maxim Gorky. Sorrento terdiri dari banyak bangunan gereja dan katedral serta Museo Correale de Terranova, yang memiliki sampel dari lingkungan hias kayu juga sebagai temuan arkeologi dan gambar dari Teluk Napoli. Marina Piccola dan Marina Grande memberikan daya tarik pantai.

Lingkungan Atraksi
Mungkin atraksi terbaik dari Sorrento saja tidak kota saja tetapi kedekatannya dengan berbagai titik berlibur menarik lainnya. Sorrento sering jam 50 persen untuk satu jam jauh dari reruntuhan Romawi Pompeii dan Herculaneum ditambah kota dari indah Amalfi Coast. Pulau Ischia dan Capri hanya dicapai dengan feri. Naples biasanya dekatnya dan Roma mungkin dicapai dalam beberapa jam dengan bus, mobil atau kereta api.

Limoncello
Sorrento terkenal limoncello nya - minuman keras yang kuat dibumbui dengan semua rinds dari Sorrento lemon Anda (meskipun setiap lemon dapat dimanfaatkan, Sorrento lemon yang paling populer). Limoncello biasanya diminum langsung menjadi (minuman setelah makan malam) digestif di Italia. Dalam sisa seluruh dunia, limoncello kebetulan ekstra disukai dengan semua daya tarik dasar hidangan Italia. Itu juga berubah menjadi bahan sangat disukai di koktail. Anda akan dapat memperoleh kenang-kenangan limoncello di Sorrento serta meliputi lokasi, sering dalam botol dekoratif. Crema di Limoncello sering variasi yang lebih ringan dari limoncello yang berisi susu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar