Selasa, 14 Februari 2017

Bagaimana Menyiapkan Liburan ke Eropa Sesuai Anggaran

Bepergian Eropa pada rencana belanja sering upacara peralihan untuk sebagian besar muda Amerika. Kebebasan dilambangkan dengan roaming dari satu negara ke negara dengan barang-barang Anda sendiri lagi tak tertandingi. Kebanyakan berlibur muda memiliki dolar minimal, dan apa pun yang mereka lakukan telah kewalahan turun oleh nilai tukar lemah bersama dengan Euro. Namun, dalam kasus Anda memahami apa yang harus dilakukan, Anda akan dapat hidup murah dan memiliki waktu yang baik. Menempel langkah-langkah untuk Eropa perjalanan selama dana.


Hal yang dapat Membutuhkan
Carry-on ukuran ransel dengan roda
dua hari pakaian
Nyaman pergi untuk sepatu jalan-jalan
Perlengkapan perjalanan-ukuran
Kamera digital
Cadangan perjalanan
Membuat keputusan kapan harus pergi. Musim panas adalah tahun puncak. Ini adalah waktu yang paling mahal dan paling ramai di Eropa. Musim semi dan jatuh lebih murah tapi mungkin dingin dan hujan sesekali. Musim dingin mungkin waktu mahal minimum selain di tempat ski. Anda akan datang atas sangat sedikit wisatawan lain, bagaimanapun, Anda akan harus berurusan dengan salju di beberapa tempat. Setiap periode memiliki kenaikannya. Memilih yang dari mereka cocok Anda yang terbaik.

Rencana di muka untuk biaya penerbangan yang terjangkau. Berbelanja di seluruh untuk menemukan beberapa diskon yang sangat baik. Lihatlah bisnis liburan bersih, kemudian memanggil saluran udara langsung untuk mengetahui apakah mereka bisa mengalahkan layak. Beradaptasi dengan tanggal perjalanan. Dalam beberapa kasus hari kerja dalam seminggu bisa membuat variasi besar dalam tiket pesawat. Lihatlah berbasis Eropa penerbangan. Kadang-kadang mereka memberikan tarif yang mencengangkan dengan perhentian bebas di negara-negara tempat tinggal mereka. Anda mungkin bisa menyimpulkan sampai melihat Islandia, Luksemburg atau bahkan Belanda tanpa biaya.

Siapkan transportasi Anda sebelum Anda memutuskan untuk pergi. Eurail Pindah bisa menjadi abadi disukai. Memilih lokasi internasional Anda, tentu saja layanan dan ukuran pergi. Seharusnya dibeli tepat sebelum tiba di Eropa (lihat Sumber bawah).

Pak ringan. Mendapatkan ransel dengan roda yang mungkin paling dimensi untuk sebuah maskapai penerbangan carry-on. Hanya mempertimbangkan apa yang cocok di tas itu. Ketika Anda menguji bagasi dan membawa mereka semua-seluruh Eropa, dapat memperlambat Anda dan nilai Anda lebih banyak. Hanya mengambil dua perubahan pakaian dan mencuci pakaian di dalam wastafel setiap malam individu. Jika sesuatu yang kecil memakai keluar, membeli alternatif di Eropa.

Tinggal di akomodasi murah. Menerima anggaran belanja perjalanan buku superior seperti "Lonely Planet" atau "Ayo" (lihat Sumberdaya di bawah). Mereka merekam hostel dan akomodasi untuk Anda wisatawan kisaran harga. Kebanyakan jelas, aman dan murah. Juga menanyakan wisatawan lain untuk tips. Word-of-mulut cenderung ekstra tepat daripada daftar cadangan. Banyak akomodasi anggaran tidak akan puas pemesanan. Jika Anda mencari untuk mendapatkan tujuan untuk tetap malam itu, pastikan untuk mencari awal dalam hari sebelum mereka isi ulang.

Makan murah. Duduk-down tempat untuk makan akan menguras rencana pengeluaran Anda dengan cepat. Setiap kali mungkin, memasak sendiri. Banyak hostel memiliki fasilitas memasak dan peralatan. "Singkirkan" makanan adalah juga murah dan asli. Anda ebook perjalanan dana harus memiliki kiat tempat yang baik dan murah untuk mengkonsumsi.

Jauhkan dari perangkap wisata mahal. Museum bersama dengan situs internet wisata lain menuntut biaya layanan masuk akal untuk masuk. Verifikasi untuk mengetahui apakah Anda akan menemukan hari diskon atau benar-benar gratis. Jika tidak, Anda tidak harus pergi ke sana kecuali Anda harus melihat sesuatu yang unik dalam. Seluruh Eropa sebenarnya adalah situs wisata bagi warga Amerika. Berkeliaran di jalan-jalan atau menyerahkan sekitar dalam persegi kota .. Situs internet yang paling efektif dari Eropa adalah gratis.

Mengambil foto sebagai oleh-oleh. Mereka mungkin menjadi pengingat yang terbaik dari perjalanan seseorang di Eropa mereka biasanya tidak pernah dikenakan biaya banyak. Mereka juga Anda tidak harus memasukkan berat badan untuk tas Anda. Pujian foto Anda menggunakan jurnal dalam kenangan Anda. Bagi mereka yang mendapatkan hal-hal yang Anda mungkin perlu untuk memiliki mereka atau mail mereka rumah. Mungkin cara mungkin akan mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar