Rabu, 22 Februari 2017

Cara Bersantap Makanan di Menara Eiffel

Menara Eiffel adalah salah mungkin tempat yang paling dikunjungi di Eropa. Anda akan menemukan sangat baik menarik memeriksa lokasi sehingga terkenal, dan mendaki ke ketinggian yang indah dan mengetahui Paris pemandangan bawah. Kemungkinan Anda tidak akan diingat bahwa selain tersisa dalam posisi untuk pergi ke puncak Menara Eiffel, Anda juga bisa makan di sana. Artikel informatif ini akan memeriksa bagaimana Anda dapat makan di dalam Menara Eiffel.


Program perjalanan Anda untuk mengunjungi Menara Eiffel. Mungkin Anda mungkin mampir Paris untuk hari Anda, kemudian menangkap Eurostar ke London. Atau, Anda mungkin bisa datang dengan perjalanan selama seminggu jauh dari itu, dan tetap dalam hotel yang ideal dekat menara, semacam ini karena hotel Eiffel Seine, yang tercantum dalam Means.

Menentukan hari apa yang mungkin Anda mampir Menara Eiffel, dan menentukan tidak peduli apakah Anda bisa mendapatkan tiket di muka. Jika itu yang terjadi, Anda dapat melakukannya langsung di seluruh situs internet Menara Eiffel, terdaftar di Sarana. Anda tidak harus membeli tiket Anda dari waktu ke depan, namun meredakan harus berdiri di dalam mungkin jam-panjang garis atau bahkan lebih untuk membeli tiket ketika sampai di sana. Satu-satunya menarik kembali biasanya bahwa Anda kemudian terkunci ke dalam hari kerja untuk mengunjungi Menara Eiffel.

Memahami mengenai alternatif bersantap yang unik. Satu tertentu adalah Les Buffet, yang kebetulan berada dalam tingkat lantai, pertama dan lantai berikutnya di menara. Di bawah, Anda dapat memperoleh barang dagangan seperti anjing mendesis, pizza, salad dan sandwich, bersama dengan minuman dingin dan hangat. Mereka juga memiliki berbagai macam kue dan es krim. Berikut adalah lingkungan yang paling informal bagi menelan di Menara Eiffel. Anda tidak ingin jenis pemesanan, hanya berjalan dan hal-hal pesanan makanan. Ini harga sekitar $ 15 untuk anjing sangat panas dan minuman dingin (menyalahkan ke tingkat pertukaran greenback!).

2 pilihan untuk makan dengan Menara Eiffel akan menjadi Altitude 95 restoran. Kafe ini, atas dasar awal Menara Eiffel Anda, memiliki tampilan panorama di Paris meskipun makan. Anda ingin membantu membuat cara reservasi sebelumnya bagi mereka yang memutuskan untuk mengambil di sini (lihat Means). Kursi memandu up bulan sebelumnya. Jika Anda tidak membuat reservasi, Anda bisa mendapatkan diberkati, tapi itu benar-benar tidak mungkin layak bahaya. Jika Anda tiba dan tidak menggunakan reservasi dan tidak akan dapat menerima kursi, Anda mungkin masih melihat di bar lokasi dan memiliki minuman dan makanan ringan. Untuk makan siang, memutuskan untuk menghabiskan sekitar $ 75 sampai $ 80 termasuk saran untuk hanya kursus pelatihan kepala sekolah, pembuka dan minuman termasuk ide. Bagi mereka yang makan dari malam dan membeli makan lima-kursus, berencana untuk berinvestasi sekitar $ 150 seperti ide.

Pilihan Anda 3 akan mengunjungi Jules Verne cafe di lantai dua dari Menara Eiffel. Itu dibuka kembali pada bulan Desember 2007. Kafe ini adalah utama Anda dari pemilihan saluran, yang mencakup lama item menu tradisional dari pengembangan chef Alain Ducasse dibuat oleh koki Pascal Feraud. Anda bisa membuat reservasi di internet. Pastikan Anda anggaran banyak pendapatan untuk makan di kafe ini!

Mampir Menara Eiffel dan makan! Ingatlah jam penjelajahan dengan Menara Eiffel untuk hari Anda mengambil melihat. Memeriksa iklim di depan waktu sehingga Anda dapat diasah dengan hujan gigi atau jaket untuk cuaca dingin. Hal ini tentunya menjadi daya tarik luar, dan jika dapat hujan, Anda akan mendapatkan basah untuk yang terbaik di menara. Berpakaian benar ditentukan oleh di mana pun Anda akan makan. Dalam kasus Anda browsing restoran Jules Verne, bersiap-siap untuk pergi keluar semua bersama dengan pilihan pakaian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar