Kamis, 02 Februari 2017

Cara Sewa Sepeda di Paris

Orang bisa membuka orang dari Paris 'masyarakat bersama sepeda, pertimbangkan tur selama sepeda atau self-menyewa melalui sebuah perusahaan penyewaan sepeda. Sepeda kota-dioperasikan Velib 'dimaksudkan untuk penggunaan jangka pendek di blok setengah jam. Untuk penyewaan lebih panjang, pilihan yang lebih baik sebenarnya adalah sewa sepeda pribadi, dengan atau tanpa pedoman wisata.


Sewa sepeda Velib '
Diluncurkan dengan pemerintah kota sebagai strategi sepeda-sharing pada tahun 2007, stasiun docking Velib 'selama Paris memiliki ribuan abu-abu sepeda tiga kecepatan dilengkapi yang memiliki keranjang kawat, bel dan lampu LED. Membuka sepeda dengan menggunakan kartu kredit pintar-chip, yang menimbulkan biaya sehari-hari sedikit ditambah deposit dikembalikan. Jika Anda tidak memiliki kartu yang sangat cerdas-chip, berlangganan di internet untuk memperoleh kode entri untuk membuka sepeda motor. Kembali sepeda untuk setiap docking station diperoleh hanya dalam 30 menit tanpa permintaan ditambahkan; Tingkat sehari-hari Anda termasuk kuantitas terbatas setengah jam perjalanan dalam waktu 24 jam.

Mengungkap Corporation Rental sepeda motor
Jika Anda relatif akan mempertahankan sepeda motor ke seluruh hari kerja dan tidak harus khawatir tentang mendapatkan stasiun docking, memberikan kartu Peringkat paspor dan kredit Anda ke toko penyewaan sepeda. Untuk penyewaan berbahasa Inggris, menguji Holland Bicycle, Paris Tour Sepeda, tubuh lemak Tire Bicycle Tours dan Paris Velo Sympa, favorit dari buku panduan dan dengan Paris Tempat Kerja Pariwisata. Maison Roue Libre benar-benar layanan sewa sepeda terkenal dioperasikan oleh RATP, otoritas jawab atas Paris bus dan metro; beroperasi pusat sewa sepeda serba cepat yang membuka setiap hari kerja individu di Les Halles.

Lakukan Tur Sepeda Dipandu
Bisnis sewa sepeda menawarkan dipandu wisata dalam bahasa Inggris untuk tim yang lebih kecil atau lebih secara disesuaikan. Tur terkenal menggabungkan halaman web jenis seperti Menara Eiffel, Louvre dan juga Musee d'Orsay. Beberapa tur beroperasi di malam hari dan pergi ke iluminasi Notre Dame, Sungai Seine bersama dengan Latin Quarter. Cukup beberapa tur mengatur untuk melewati garis pada titik-titik tersibuk menarik, dan orang-orang lain papan mendidik dengan sepeda untuk tur Versailles atau Monet Gardens di Giverny. Keluarga dapat menyewa trailer, tandem atau kursi balita untuk orang-orang terlalu muda untuk sepeda secara independen dan banyak perusahaan memiliki listrik sepeda bertenaga, skuter dan Segways. Maison Roue Libres menyajikan rekomendasi tentang bersepeda, peta dan perbaikan kecil.

Cari tahu Paris pada Anda sendiri
Dalam kasus Anda bersepeda kota dengan keluar tutorial, Paris memiliki jaringan yang terus berkembang dari jalur sepeda motor dan jalan. Minggu yang bebas mobil kurang dari rencana diidentifikasi sebagai "Paris bernafas," hanya membuat pengendara sepeda dan pejalan kaki tertentu memiliki akses ke rute pemandangan dan jalur sungai sepanjang hari kerja. The Promenade Plantee sering jalur sepeda 3 mil dikembangkan dari kereta amati berfungsi dari dekat dengan Bastille Bois de Vincennes taman. Sebuah tanpa biaya peta rute sepeda, "Paris Velo," diakses dari pengecer sewa sepeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar