Kamis, 02 Februari 2017

Dimana untuk Berenang Dengan Lumba-lumba di Eropa

Eropa memiliki 34 fasilitas di mana pengunjung dapat berinteraksi dengan lumba-lumba di penangkaran, meskipun tidak semua taman memperpanjang untuk berenang dengan lumba-lumba kursus. Karena kekhawatiran yang meluas tentang pemberantasan Cetacea dari alam liar Anda, tiga perempat dari lumba-lumba di taman Eropa lahir di taman agak daripada diambil dari alam liar Anda, yang memiliki Petunjuk Dewan Eropa menuntut mereka disimpan dalam masalah yang memenuhi kebutuhan konservasi mereka.


Lumba-lumba sementara di Wild
"The Guardian" menunjukkan Dolphin Connection di dalam Azores untuk penekanan pada mendidik perusahaan yang berkaitan dengan lingkungan laut. Pembaca mengambil perjalanan selama seminggu yang mengajarkan harga diri dalam air diadopsi oleh lima kunjungan kapal, masing-masing tahan lama sekitar beberapa beberapa jam, untuk berenang dengan lumba-lumba. Kunjungan berangkat setiap hari Sabtu dari Might sampai Oktober, dengan akomodasi di pulau eco-hotel. Anggota akan membutuhkan peralatan snorkling mereka sendiri dan wetsuit, jika pilihan, dan masukkan air yang memiliki buku panduan untuk terhubung dengan lumba-lumba dari alam. Ingat bahwa meskipun Azores adalah bagian dari Portugal, pulau-pulau yang 950 mil barat di Semenanjung Iberia dalam mid-Atlantik. Meski begitu, Frommer menyebut perjalanan di daftar dolphin pengalaman terbaik di planet ini.

Pengalaman Kerja Terapi
Dolphin obat telah lama digunakan dengan baik untuk mengurus Down Syndrome dan autisme pada anak-anak dan dewasa up. Worldwide Institut Dolphin Assisted Remedy menempati dasar di Turki sekitar pulau Kusadasi, bagian dari Adaland, waterpark terbesar di Eropa. Kelas berjalan dari bulan Maret sampai November. Pusat Adaland juga dapat dimanfaatkan sepanjang tahun untuk bersantai pertemuan lumba-lumba, di mana pun kelompok sebanyak tujuh, mengenakan lifejackets, keluar 20 menit bersama-sama dengan lumba-lumba selama kolam renang, yang memiliki kedalaman maksimum praktis 20 kaki. Pada 02:00 setiap hari kerja individu, taman juga menjadi tuan rumah lumba-lumba dan layar segel, yang berlangsung di suatu tempat sekitar 45 menit.

Dolphins Captive
Tamu ke Taman Laut Mediterraneo di Malta bisa berenang dengan lumba-lumba sepanjang tahun dan bersenang-senang di lumba-lumba dan singa laut pameran juga. Kelompok dapat berenang dengan lumba-lumba tawanan di bawah pengawasan dari pedoman yang terampil, atau memperoleh pertemuan kering tahan lama seperempat jam di mana pengunjung situs menyentuh lumba-lumba dan memahami indikator tangan yang diperlukan untuk berkomunikasi dengan mereka. Website ini di pantai di White Rocks di Bahar ic-Caghaq, dan memiliki lima lumba-lumba dewasa dan tiga anak sapi.

Percakapan Shut
Dolphin sistem Emosi di Zoomarine dalam Algarve, Portugal, mulai memiliki pembicaraan akademik dalam hal lumba-lumba lumba, sebelum mentransfer ke arah air asin laguna substansial dalam tim dua belas individu terbesar, untuk percakapan setengah jam dalam h2o. Kemungkinan khusus berlangsung 90 menit, dengan hanya dua peserta didampingi pelatih. Sama seperti kebanyakan berenang dengan lumba-lumba cobaan, anggota akan membutuhkan untuk menjadi perenang yang terampil, tidak kurang dari enam thn sebelumnya, dan mengambil semua perhiasan dan jam tangan terlebih dahulu. Website pengunjung di Zoomarine yang mengeluarkan wetsuit neoprene.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar