Kamis, 02 Februari 2017

Cara Menyiapkan untuk Liburan di Italia Seminggu

Italia, tempat semenanjung di Eropa Barat, merupakan tujuan populer untuk wisatawan dari putaran planet ini. Dengan kelas dunia karya seni, makanan, anggur, masyarakat, dan belanja, Italia jelas merupakan tempat terbaik untuk wisatawan dari semua anggaran dan usia. Ketika merencanakan untuk hanya liburan selama seminggu di Italia, Anda harus mempertimbangkan berbagai aspek sebagai cara untuk membuat sebagian besar wilayah koper Anda masing-masing.


Memperhitungkan waktu tahun. Tergantung tentang tahun, produk yang Anda pak untuk tamasya ke Italia akan menyesuaikan. Tahun berlibur paling disukai adalah melalui bulan-bulan musim panas; Anda harus melakukan perjalanan selama sepanjang tahun ini, pastikan untuk pak menarik, pakaian ringan, karena suhu bisa sangat sangat panas dan lembab. Bagi siapa saja yang bepergian ke Italia dalam musim dingin, drop, atau bulan musim semi, pastikan untuk berkemas hujan gigi dan pakaian hangat, karena iklim bisa sangat dingin sampai akhirnya akhir April.

Pak hal siap untuk melakukan. Dalam hal Anda berencana untuk menyimpan berlebihan di Italia, Anda pasti harus pak sepatu nyaman ini berarti Anda tidak akan benar-benar perlu bergulat untuk menavigasi jalan-jalan batu di sepatu tidak nyaman. Ini juga bijaksana untuk berkemas untuk hampir semua kegiatan olahraga acara atau kunjungan hari. Harus Anda bepergian ke Italia sepanjang bulan-bulan musim panas, Anda akan ingin membawa baju renang untuk dips dalam Mediterania.

Gaun untuk kenyamanan dan kemudahan dan gaya. Italia adalah individu sangat stylish, dan gaun untuk setiap peristiwa. Paket pakaian yang bisa santai untuk tur antara titik berlibur utama kepentingan tetapi Anda hanya benar-benar merasa fantastis di. Pastikan juga untuk berkemas pakaian indah untuk makan malam bersama-sama dengan fungsi lain yang mungkin hadir.

Berangkat ruang untuk souvenir. Ketika di Italia, Anda mungkin akan ingin membeli souvenir, pakaian, cetakan karya seni, atau barang lainnya. Pergi ruang ekstra dalam koper, atau mempertimbangkan membawa sebuah tas tambahan yang melipat; sekali waktu tiba untuk pulang, Anda dapat mempertimbangkan keluar kantong tambahan dan pak membeli tambahan Anda.

Berikan pemikiran untuk solusi transportasi. Jika Anda mungkin akan tur secara menyeluruh oleh mendidik di Italia, pastikan Anda pak di koper atau tas yang sempit cukup untuk muat hanya turun kereta lorong. Wisatawan ke Italia memiliki semua menemukan wisatawan lain berjuang untuk menyeret koper terlalu lebar bawah kereta lorong. Kunjungan Anda ke Italia kemungkinan akan banyak tambahan yang menyenangkan Anda harus dapat bergerak bebas di kereta api dan bus.

Mematuhi undang-undang maskapai. Prinsip maskapai baru membatasi jumlah lemak adalah mungkin untuk membawa di dalam pesawat, dan bisa membebankan biaya kelebihan untuk satu atau lebih bagasi. Menjelang penerbangan ke Italia, melihat kebutuhan maskapai dan pak sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar