Kamis, 02 Februari 2017

Berkeliling Sekitar Berlin dengan Subway

Hubungan dari tahun 1902, luas jangkauannya, jaringan kereta bawah tanah yang efektif Berlin tetap salah satu dari beberapa yang paling terjangkau dan paling dapat dipercaya metode tur dalam kas Jerman. Luas lebih dari enam puluh mil persegi, mudah digunakan dan jarang lebih banyak daripada berjalan kaki singkat absen dari tengah kota, U-Bahn adalah salah satu elemen pemersatu dengan metropolis dibagi sebelumnya.

Menuju Underground
U-Bahn mengumumkan dirinya dengan gejala stasiun kereta bawah tanah ditandai memiliki "U" lebih sejarah biru. Masyarakat, yang terjadi akan dilengkapi melalui S-Bahn jaringan kereta darat kota, dioperasikan oleh Berlin Transport Authority. Dengan seratus tujuh puluh stasiun dan 10 jejak, kereta jaringan khas kuning beroperasi dari sekitar 04:00 untuk segera segera setelah 01:00, kompeten tiba hampir setiap lima sampai lima belas menit. Kereta layar tujuan akhir mereka, sehingga memungkinkan bagi penumpang untuk menentukan mana saja mereka benar-benar menuju.

Perlindungan terdekat
Masyarakat subway Berlin dibagi menjadi beberapa zona, dengan Zona A meliputi pusat Berlin, Zona B memperpanjang di pinggir kota dan Zona C menuju ke Potsdam dan juga bandara. Tarif yang telah ditetapkan untuk masing-masing zona, dan Zona tiket A sering cukup untuk kebutuhan pelanggan. Penumpang harus membeli tiket di tambahan dari 330 pengecer non-publik di kota atau di peralatan kuning dan oranye di dalam stasiun U-Bahn sendiri. Tiket terus harus divalidasi setelah pembelian dalam sampah merah atau kuning setelah mesin. Tiket zona A berlaku selama dua jam setelah meninju. Ketika tidak ada pintu putar untuk pergi melalui, pemeriksa tiket patroli masyarakat dengan semangat.

Menguraikan Jejak
Sebuah harga tetap satu tiket disebut Normaltarif. Untuk perjalanan singkat dari sebanyak beberapa stasiun, tiket Kurztrecke adalah sedikit lebih murah. Untuk liburan terbatas masking hari lengkap, memilih Tageskarte; yang Zeitkarten baik untuk perjalanan 7 hari '. Para tamu dapat memperoleh peta rute tanpa biaya dan data dalam hal jaringan dalam kios BVG di Hardenbergplatz. Masyarakat U-Bahn cukup rumit untuk menavigasi. Strain U7 dan U2 mengoperasikan timur-barat melintasi kota, meskipun U6, U8 U9 dan run utara-selatan. Garis U1 memotong lurus sepanjang tengah di peta masyarakat. U55 garis bisa menjadi terpendek di hanya beberapa berhenti, tapi salah satu dari banyak yang paling menarik untuk berlibur, menghubungkan Berlin Hauptbahnhof ke Gerbang Brandenburg, dengan menggunakan berhenti di Bundestag untuk Reichstag.

Stasiun Vital
Pengunjung gentar dengan kesukaan bahasa Jerman untuk nama lokasi multisyllabic perlu melihat keluar untuk beberapa Anda hub transportasi penting dalam masyarakat. Hermannplatz, misalnya, sering merupakan interchange kacau antara U8 dan U7, dan nilai berhenti untuk arsitektur stasiun sendiri. Ruang berlibur prinsip di Berlin Barat secara regional dikenal sebagai Ku'Damm, properti ke bar, pengecer dan motel dan dilayani oleh Bahnhof Stasiun Zoo. Mitte mengacu kembali ke jantung kota metropolitan, komponen bersejarah tertua dan banyak kota Anda. Tentukan Stadmitte Station atau Potzdamer Platz untuk itu Sony Jantung dan plang tanda bunker Hitler. Tembok Berlin Memorial dekat Bernauer Strasse pada U8. Friedrichstrasse jelas hub transportasi untuk Berlin Timur. Pejalan kaki dapat mengikuti terkenal Unter den Linden jalan semua strategi untuk Alexanderplatz Station, sulit untuk mengabaikan dalam bayangan membangun tertinggi di Eropa, tv menara satu, 207-kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar