Kamis, 02 Februari 2017

Cuaca Pada Bulan Desember di Spanyol

Sementara negara-negara Eropa utara di seluruh dunia jatuh tepat ke kunci-down dingin untuk banyak dengan musim dingin, Spanyol manfaat dari iklim lokal lebih beragam. Beberapa lokasi tinggal beriklim sepanjang musim dingin dengan pariwisata panas yang menyenangkan. Utara di Pegunungan Cantabria, yang beroperasi dengan Pyrenees ke Galicia, Decembers biasanya dingin dan basah, tapi warisan Moor selatan itu tidak komponen kecil dipelihara oleh jinak, musim dingin yang relatif kering. Situs pengunjung ke Spanyol pada bulan Desember tidak terbatas pada beberapa "lite" model dari negara dan akan punya kemungkinan untuk melihat beberapa daerah di mereka yang paling efektif.


Liar dan Windy Utara
Menantang, budaya otonom Spanyol utara sebagian dibentuk oleh musim dingin kasar, ketika daerah dari wilayah Basque Anda untuk Galicia menanggung seluruh daya pada dingin aliran udara utara dari Teluk Biscay. Pyrenees berbagai gunung akan menjadi idyll untuk pemain ski rekreasi, dan di pelabuhan pantai utara la Coruna, Santander dan Gijon, semua-penting memancing bisnis tidak akan berhenti untuk lima belas kali hujan sebulan, suhu sesedikit 38 tingkat Fahrenheit atau badai musim dingin biasa. Untuk berlibur santai, utara berangin dapat menawarkan tontonan yang inspiratif serta alasan besar untuk memanaskan di sebuah bar sekitar sepiring pintxo daerah tapas.

Madrid terbongkar
Kas Spanyol duduk selain Meseta, dataran tinggi pusat yang lebih tinggi dengan menggunakan, cuaca renyah cukup kering di musim dingin - sebuah jauh menangis dari suhu musim panas terik nya. Meskipun jarang salju di Madrid pada bulan Desember, suhu bisa melayang-layang di dalam 30-an substansial, dengan tertinggi dari 50 derajat. Karena itu, langit terus menjadi relatif berbeda, dengan hampir seratus dua puluh beberapa jam matahari dengan periode tiga puluh hari; curah hujan rendah, di hampir 2 inci. Meskipun terrazas luar ditutup serta periode adu banteng sangat panjang sekitar, orang dapat menikmati daftar pasar Xmas terbesar di Eropa dan tur wisata kota dengan keluar banyak. Beberapa beberapa jam di ibukota, pemain ski dapat menjelajah pistes di pegunungan Puerto de Navacerrada pada 6.000 ft, tempat salju terjamin.

Sinar matahari musim dingin
Ketika hujan salju terburuk dalam 25 dekade memukul Barcelona pada tahun 2010, itu datang pada bulan Maret. Untuk durasi Desember, dana Catalonian mengagumkan setiap pagi dan memiliki probabilitas yang fantastis sore yang cerah lembut, dengan suhu biasa dalam 50-an substansial. Desember dapat menjadi waktu yang cocok, maka, untuk memeriksa berbagai landmark kota tanpa orang banyak. Menyusuri pantai Mediterania, resor sepanjang Costa Brava, Costa Dorada dan Costa del Sol ditutup untuk pariwisata, tetapi fungsi Alicante seperti resor musim dingin - itu gets160 atau lebih beberapa jam sinar matahari dan suhu dalam 70-an rendah. Secara keseluruhan, timur pantai Mediterania ini cuaca nyaman, dengan curah hujan yang lembut paling banyak.

Keramahan Selatan
Selatan dari pegunungan Sierra Nevada Anda, Granada dan Sevilla praktis dikenali pada bulan Desember dalam tungku berkilauan mereka berkembang menjadi sepanjang musim panas. Musim dingin adalah salah satu contoh terbaik untuk kita lihat kota-kota bersejarah, karena beberapa akomodasi metropolis memangkas biaya mereka, dan wisatawan tidak dipaksa untuk mengganggu jadwal mereka setiap hari untuk mencari mundur dengan kehangatan. Granada sering renyah di musim dingin, Cordoba kering dan cerah, dan Seville antara 44 enam puluh dua tingkat Fahrenheit. Seaside havens semacam ini sebagai Malaga tetap nyaman panas. Apakah laut terlalu dingin, lapangan golf sama sekali tidak ditutup untuk bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar