Kamis, 02 Februari 2017

Bagaimana menikmati Paris di Musim Dingin

Paris dianggap sebagai kota cahaya dan setiap musim dingin, lembaga perbankan dengan Sungai Seine serta arsitektur yang menakjubkan yang menghadap itu benar-benar diterangi, mengubah hub tepat ke sebuah kota lampu peri. Lokasi cantik ini menawarkan mulai ke sejumlah atraksi tahunan yang dihasilkan banyak yang jauh lebih menyenangkan dengan Paris 'musim dingin yang relatif kering dan ringan.


Pergi berseluncur es
Pintu masuk Balai Kota Anda, Patinoire de L'Hotel de Ville, host Paris 'paling disukai es terbuka arena setiap musim dingin tunggal. "Sebuah gambar dari Xmas di Paris," sesuai dengan Outing Magazine, kegiatan olahraga arena 15.000 kaki persegi bagian skala-down untuk siapa pun kurang teratur pada sepatu mereka. Pasar Natal ke Champs-Elysees menyediakan gelanggang es di luar ruangan bersama-sama dengan wahana dan slide untuk anak-anak. Juga di jalan itu, kegiatan olahraga Grand Palais arena di bawah atap kaca yang menakjubkan. Its 2014 arena adalah terbesar dibangun di Perancis, mengukur sedikit di bawah 20.000 ft persegi.

Kunjungan Disneyland
Perayaan meriah di Disneyland Paris menjalankan dari bulan November sampai Januari. Taman konsep penuh magis kekacauan tertentu untuk mengatur senyum Natal di wajah anak-anak '. Pada 2014, sebuah mengambang gula dan rempah-rempah-bergabung dengan parade tahunan besar yang diselenggarakan oleh Santa, Mickey dan teman Disney mereka, semua dalam naungan pohon Natal diterangi besar. Kemampuan lebih melibatkan kembang api, prospek untuk memenuhi bintang Disney seperti Minnie dan Jack Skellington, dan difoto pada lutut Santa Claus '.

Lihat dalam Yr Baru
Menara Eiffel mungkin monumen yang paling sering dikunjungi di dunia kompensasi dan untuk itu 41 tahun mengikuti selesai pada tahun 1889, adalah struktur buatan manusia yang tertinggi di planet ini. Its tubuh 1.060 kaki menyusut sebanyak enam inci melalui bulan-bulan musim dingin. Dua puluh ribu lampu-berat menghiasi menara dan setiap malam, mereka menerangi menjadi hati, berkilau acara, didukung Hawa setiap Tahun Baru oleh khas ringan hadir. Tambahan New perayaan tahun Kalender seluruh metropolis mengandung fungsi perahu di sepanjang Sungai Seine dan acara jalan sampanye penuh seluruh Champs-Elysees.

Pengalaman kerja yang Marketplaces Natal
Pertama Xmas kios pasar berasal dari abad ke-15 Perancis dari daerah Alsace dan segera mendistribusikan ke kota-kota lain. Dari pertengahan November sampai akhirnya awal Januari, pasar Xmas termegah Perancis rahmat Paris Champs-Elysees. Pada tahun 2012, warung menyambut enam belas juta pengunjung selama enam minggu. Mengharapkan untuk mencari produk perdagangan kerajinan, barang-barang di samping bervariasi dari make daerah. Sektor Xmas di Posisi des Abbesses terkenal untuk barang buatan tangan yang meliputi perhiasan, pakaian rajut dan kayu mainan. Juga ditawarkan adalah benar-benar berbeda dengan yang terbaik daerah makanan Perancis. Pasar musim dingin lanjut menggabungkan bersejarah Marche de Noel Posisi de la Republique serta 107.000 kaki persegi Marche de Noel de La Defense dengan 350 kios.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar