Kamis, 02 Februari 2017

Cara Liburan Keliling Eropa Dengan Kereta

Dibandingkan dengan terbang, perjalanan dengan mengajar di Eropa memiliki manfaat pusat metropolis untuk perjalanan jantung kota, beberapa keterbatasan pada bagasi dan juga kesempatan yang lebih baik untuk bersosialisasi bersama-sama jalan. Untuk semua orang pengunjung situs berniat untuk tur festival musim panas atau mount kampanye pemasaran budaya, berbagai rel melewati menyederhanakan metode, meskipun perencanaan bit dapat mengalami penghematan besar.


Mendapatkan Go
Mengandalkan wilayah Anda sendiri tinggal, dua solusi utama dapat diperoleh. Warga non-Eropa dapat membeli Eurail Pass, yang mencakup 24 negara. Untuk jadwal menyapu, Go seluruh dunia memungkinkan liburan di seluruh negara bekerja sama di seluruh dunia, meskipun berlibur yang memiliki tujuan sempit akan jauh lebih baik memiliki sebuah Pindah Pick, yang memungkinkan perjalanan dengan cara 4 berbatasan negara, atau bahkan Regional Lulus , untuk combo dua-negara. Orang Eropa, meskipun demikian, dapat membeli Move InterRail, yang Pindah Seluruh Dunia mencakup 30 lokasi internasional, meskipun Satu tertentu Bangsa Go memungkinkan perjalanan tak terbatas hanya dalam 27 negara. Untuk Dunia Anda Passes, wisatawan mungkin dapat memilih perjalanan terus menerus untuk setiap selang dijelaskan, atau memiliki Flexi Lulus yang memungkinkan berbagai tertentu kali perjalanan, menjadikannya pilihan yang lebih tinggi bagi individu yang ingin mengabdikan panjang waktu yang panjang dalam hanya beberapa tujuan.

Kota untuk kota
Ketika melewati sempurna bagi mereka yang berencana untuk berlibur pada tiga kali atau lebih berturut-turut, dengan cara misalnya, atau tidak memiliki jadwal yang jelas dalam pikiran Anda, organisasi praktek yang lebih menempel produk penerbangan 'dalam memberikan tiket cut-harga memesan depan waktu di internet. Wisatawan yang memiliki jadwal yang jelas yang ideal dilayani oleh pemesanan kota-to-kota tiket dengan harga diskon, biasanya tiga bulan di muka. Hal ini berlaku lebih tinggi dari semua di Eropa Timur tarif tempat rel yang jauh lebih murah. Seperti Jane E Fraser menulis dalam "The Sydney Herald Dini hari," 80 pc dari perjalanan kecepatan tinggi dalam pemesanan permintaan Eropa sebelumnya, tiket sehingga dikonfirmasi sudah prasyarat diam-diam. Satu-satunya downside ke tiket point-to-point memesan secara online adalah bahwa itu akan hampir tidak diragukan lagi menjadi nonchangeable dan dikembalikan.

Journey Keterbatasan
Non-Eropa tidak bisa mendapatkan Eurail lewat di Eropa, meskipun orang Eropa tidak dapat menggunakan InterRail pergi untuk perjalanan hanya dalam negara mereka yang unik. Setiap melewati seharusnya awalnya diaktifkan dengan mendapatkan cap pada hari pertama perjalanan dari bisnis stasiun resmi atau tiket, dan lulus pemegang akan terus harus memesan kursi untuk perjalanan di beberapa lokasi internasional Eropa Barat. "Lonely Planet" memperingatkan bahwa ada biasanya akan ditambahkan harga kereta jarak jauh, terutama di Perancis, Italia dan Spanyol, di mana harga pemesanan digunakan, tetapi banyak wisatawan akan menemukan biaya nominal. Swiss, Jerman dan Austria cenderung tidak biasanya harus memiliki reservasi wajib. Untuk segera perjalanan, wisatawan berisi pilihan reclining seat, wagon - kompartemen bersama - atau hanya kabin tidur pribadi. Turis bawah 26 atau sekitar enam puluh juga harus mencari keluar untuk beberapa diskon yang sangat menarik.

Persis di mana untuk Go
Wisatawan dengan Move Dunia teoritis bisa liburan dari Eire di Barat ke Turki di Timur, meskipun perjalanan dalam EuroTunnel bawah Selat Inggris tidak terintegrasi. Countrywide Geografis mendukung beberapa perjalanan legendaris yang bisa dilakukan mempekerjakan bergerak, antara yang kebetulan Chocolate The Mendidik, yang beroperasi di pegunungan Swiss dari Montreux ke Broc, bersama dengan Balkan Flexipass, yang peluit dengan mantan Yugoslavia, Rumania, Yunani dan Turki. Rick Steves, bagaimanapun, mendukung dari membeli rel pergi untuk Spanyol selatan, Eire, Kroasia dan Yunani sebagai komunitas rel begitu terbatas. Juga, berhati-hatilah bahwa layanan ahli kecepatan tinggi di Italia dan juga bantuan Thalys, yang melayani Paris dan Amsterdam, baik biaya suplemen diet yang signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar