Kamis, 02 Februari 2017

Bagaimana Merencanakan Perjalanan ke Irlandia

Ini sesuatu untuk memiliki keinginan untuk memperoleh perjalanan besar ke beberapa tujuan menakjubkan seperti ini sebagai Eire. Namun, itu benar-benar adalah masalah lebih lanjut untuk mengambil teknik yang membuat tempat perjalanan take. Membuat desain untuk perjalanan ke eire dapat merasa kuat pada awalnya, tetapi sekali Anda memutuskan pada beberapa aspek penting, Anda akan memiliki kesempatan untuk memisahkan metode menjadi langkah-langkah dikelola dan menjadi off pada liburan Anda sendiri di depan Anda sudah tahu itu.


Mengidentifikasi apa potongan eire Anda paling ingin melihat. Anda akan tinggal di wilayah Dublin atau menggunakannya sebagai dasar utama Anda? Apakah Anda cukup membayar hampir semua waktu dan usaha di Belfast dan Irlandia Utara?

Lookup untuk dan membeli tiket maskapai penerbangan yang dapat membuat Anda dekat dengan tujuan terakhir Anda. Kebanyakan penerbangan global yang nyaman akan terbang langsung ke Dublin, yang menyediakan akses cepat ke relaksasi Anda di negara ini dengan pesawat, praktek atau kendaraan.

Membuat pikiran Anda dalam acara yang Anda akan menggunakan metropolis seperti Dublin sebagai dasar properti atau tinggal di masing-masing kota individual Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke. Hal ini dapat sangat sederhana untuk tetap berada di Dublin dan memilih hari acara oleh pelatih ke daerah-daerah sebagai Cork, Waterford, Belfast dan Limerick. Ini akan menyederhanakan pencarian Anda untuk akomodasi.

Memutuskan akomodasi Anda berdasarkan apa pun yang Anda inginkan untuk melihat dari negara. Irlandia penuh pondok-pondok di seluruh dunia rantai, dan resort lingkungan dan tempat tidur-dan-sarapan penginapan. Di Dublin, Anda dapat memutuskan untuk tinggal di lokasi berpengalaman St Stephen atau dekat dengan umum Temple Bar. Anda mungkin juga memilih pinggiran dengan kota semacam ini sebagai Dun Laoghaire atau Dalkey.

Pastikan paspor Anda adalah sebanyak date. Anda tidak perlu memiliki visa berlibur jika tur dengan negara-negara Amerika untuk eire, bagaimanapun, Anda akan memerlukan paspor suara yang tidak akan berakhir saat Anda kebetulan berada di sana. Hal ini juga harus memiliki setidaknya halaman situs orang yang tersedia untuk cap Anda dapat memperoleh setelah pindah ke dalam dan / atau keluar tempat.

Pak untuk suhu moderat dan iklim lembab. Itu tidak akan terus-menerus hujan di Eire, tapi itu benar-benar masuk akal untuk bergaul jaket hujan dan payung. Temps biasanya moderat bahkan pada bulan Agustus, jadi pertimbangkan bersama jaket ringan atau sweater untuk malam hari. Hanya mengambil mantel berat, topi, sarung tangan ditambah syal jika tur sepanjang bulan musim dingin.

Mengelola dokumen liburan Anda dan pemesanan, dikemas dan bersenang-senang di perjalanan Anda ke Irlandia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar