Senin, 06 Februari 2017

Bagaimana menikmati Amelie Paris

Jean-Pierre Jeunet 2001 Film "Amelie" dikonfirmasi pemirsa ajaib, mimpi Paris, penuh warna berlimpah dan pesona kuno. Jika Anda ingin keahlian aspek Paris, mengabdikan per hari menemukan kehidupan nyata menginjak Amelie Poulain ini. Di jalan-jalan batu dari Montmartre ke perairan dari Canal Saint-Martin, berjalan melalui Amelie Paris memberi Anda kesempatan untuk mulai melihat Metropolis sinar matahari oleh mata Amelie.


Temukan Montmartre
Jauh film Jeunet biasanya mengambil lokasi di Montmartre, sebuah komunitas dari bagian utara Paris diakui untuk jalan-jalan batu nya. Berakhir untuk creme brulee di Cafe des Deux Moulins, sudut kafe kuno di mana oleh Amelie bekerja, pada lima belas Rue Lepic. Mengembara bersama Rue des Trois Freres, jalan Amelie tinggal di, kanan sampai Anda mengakses Maison Collignon, ramah lingkungan favorit Amelie toko kelontong. Mengambil kartu pos atau hanya camilan, kemudian memiliki gambar Anda diambil alih populer tangga ganda dari Stasiun Metro Montmartre ini Lamarck-Caulaincourt, juga memamerkan menonjol dalam film.

Membayar kunjungan ke Sacré-Coeur
Tidak ada tur Amelie Paris mungkin Total tanpa berhenti di Basilika dengan Hati Kudus Paris, juga dikenal sebagai Sacré-Coeur, gereja putih-kubah terkenal Katolik Roma yang duduk di atas bukit tertinggi Montmartre ini. Mulailah dengan dasar dari bukit di bawah gereja, di mana pun Anda akan menemukan dihiasi korsel hiasan ditampilkan dalam "Amelie" dalam komunitas Willette kembali taman. Naiki tangga menuju gereja dan mengagumi pemandangan panorama pada dari metropolis bawah, kemudian fase dalam untuk memeriksa nya jendela kaca dan mosaik.

Berjalan Bersama Canal Saint-Martin
Dari Montmartre, kepala menuju Canal St-Martin, two.7 mil kanal kota berjajar dengan pohon-pohon berangan, di mana Amelie lebih suka melompat batu ke h2o selatan. Memulai pada Quai de Valmy, yang menutup untuk mobil pada hari Minggu. Berjalan di sepanjang lembaga keuangan dan berjalan lebih dari footbridges bergaya Venesia, kemudian memilih tempat yang cerah untuk piknik hari. Menemukan dunia cara di mana Amelie akan, memungkinkan kemungkinan dan impuls acak informasi Anda. Ketika Anda angin jalan menyusuri kanal, memperoleh jalan memutar dengan pada daftar kecil halaman tersembunyi dari daerah, menghasilkan langsung menuju ke toko buku menarik atau mendapatkan mengkonsumsi keluar dari pintu kafe dan melakukan beberapa orang Amelie-disetujui menonton.

Dapatkan Tour Dipandu
Cadangan on line atau menghubungi Paris oleh Scooter untuk mengambil perusahaan Amelie Poulain Vespa Tour. Skuter tur tiga jam non-publik ini, Anda dapat mengharapkan untuk pelayaran dengan sebuah buku panduan Perancis dengan cara potongan tercinta Amelie dari kota, mendapatkan bagian dari Paris masa lalu tempat-tempat wisata yang ramai. Tur bisa benar-benar disesuaikan, dan Anda akan mencegah kapan dan di mana saja Anda inginkan, tidak peduli apakah itu benar-benar untuk setiap espresso di Cafe des Deux Moulins atau mungkin foto-op di depan Le Moulin Rouge. Tur memberikan pick-up dan layanan drop-off dari resor atau kondominium dan fitur semua hal yang Anda dapat berharap untuk harus memiliki untuk itu hari kerja, yang meliputi helm, sarung tangan dan polis asuransi skuter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar